Jawabanmu

2014-08-14T22:18:24+07:00
Pemerintahan adalah organisasi yang memiliki kekuasaan untuk membuat dan menerapkan hukum serta undang - undang diwilayah tertentu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:18:25+07:00
Organisasi yang memiliki kewenangan untuk membuat kebijakan dalam bentuk( penerapan hukum dan undang-undang) di kawasan tertentu. Kawasan tersebut adalah wilayah yang berada di bawah kekuasaan mereka
1 5 1