Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:16:44+07:00
keuntungan letak strategis antara dua benua dan dua samudra yaitu, Terjadinya proses ekspor dan impor,kaya akan hasil laut,indonesia sebagai jalur transit internasional,indonesia sebagai jalur lalulintas,lebih mudah berkomunikasi dengan orang luar dan alat komunikasi lebih canggih
1 5 1
2014-08-14T22:16:45+07:00
Untuk jalur perdagangan dunia :v