Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:20:50+07:00
Hati harus tenang dan mengingat kepada allah swt, jangan berpikir macam macam pikiran kita harus bertujuan ibadah kepada allah swt, abaikan segala hal yang membatalkan shalat dan ingat niat pertama harus tenang dan mengingat allah swt, sesudah solat harus banyak berdzikir, dan berdoa :)
Cukup merasa bahwa Allah sedang melihat kita... Insya Allah shalat kita akan khusyu...
2014-08-14T22:24:06+07:00
Ketenangan hati dan kesungguhan dalam ibadah