Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:17:52+07:00
- orang yang menyukai ilmu pengetahuan biasanya sikapnya mencerminkan bahwa dia mengetahui keadaan alam sekitarnya..
- dan biasanya orang yang tidak menyukai imu pengetahuan maka dia tidak mengetahui kondisi alam tempat dia hidup
2014-08-14T22:18:09+07:00
Perbedaan orang yang suka ilmu pengetahuan dan tidak adalah orang yang suka ilmu pengetahuan,sudah pasti suka belajar tentang agama.Karena,dengan ilmu pengetahuan seseorang dapat mengetahui betapa besarnya keagungan dan karunia yang diberikanĀ  Allah SWT.Sedangkan orang yang tidak suka ilmu pengetahuan,cenderung tidak suka belajar agama.