Jawabanmu

2014-08-14T22:12:52+07:00
Klo menurutku, sihh photography itu pemotretan
jadi disini maksud aku itu penjelasan photography itu apa menurut kamu.. menurut kamu sendiri ya bukan dari buku atau internet:) haha
ini menurut aku sndiri kok, ak gk bka internet
ahaha okeoke terima kasih yaaa;)
Yo'i sma" ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:14:04+07:00
Fotografi berasal dari dua kata yaitu photo yang berarti cahaya dan graph yang berarti tulisan/lukisan, dalam seni rupa, fotografi adalah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. atau umunya sering kita sebut seni lukis cahaya
1 5 1