Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:14:13+07:00
1. suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah
2. curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untuk pertanian
3. tidak terjadi badai atau anging topan seperti pada iklim sedang atau subtropis
1 5 1
2014-08-14T22:35:39+07:00
1.dapat menentukan waktu waktu bertani
2. tidak terlalu menggangu kegiatan sehari2
3.banyak hutan tropis yg tumbuh di indonesia