Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:08:49+07:00
Pohon..
mungkin kita mengira itu tak berguna
tapi sadarkah kamu
pohonlah yg memberi kita kehidupan
memberi kita oksigen

karena pohonlah kita bertahan
karena pohonlah kita bisa makan
dan karena pohonlah kita bisa hidup
karena pohon kita bs bernafas

terima kasih Tuhan
Kau telah memberikan pohon
Untuk kesejahteraan bumi ini
Untuk kami bisa bernafas

Kita jaga pohon" di bumi ini
kita jaga pemberian yang berharga ini
Dari Tuhan Yang Maha Esa
Satu jiwa satu pohon.. :)
3 4 3
2014-08-14T22:08:56+07:00
Pohon....
kau berguna bagi manusia....
kau penghasil oksigen ..
kau penyerap polusi udara ...
kau penghasil makanan kami.....
pohon....
tanpa kau kami tak bisa hidup
tak menghirup udara segar ....
maupun makanan yg lezaat..
tanpamu pun tanah akan kering....
hewan pun akan mati...
dan dunia ini kering ....
oh pohon...
aku berterimakasih padamu
karna kau tlah memberi manfaat ...
bagi manusia ... hewan ... dan semua yg ada di bumi ini ....
1 4 1