Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:00:25+07:00
Alasannya agar hasil pengukuran itu lebih spesifik, baik berat, atau lebar/panjang. kalau tidak ada satuan, mungkin saja masyarakat salah memahami. sebagai contoh ketika mau membeli beras, kalo kita cumabilang 5,bisa aja malah dikasih 5 butir,atau 5 liter atau 5 kg,atau berbagai kemungkinan lain.
itu sih menurut saya, maaf kalau salah
1 5 1
2014-08-14T22:03:05+07:00
Agar kepastian suatu nilai yg diukur sesuai dengan standar yg ditentukan