Jawabanmu

2014-08-14T21:50:28+07:00
Kelebihan

tanahnya subur
beraneka ragam flora dn fauna
suhu rata-rata 27 derajat celcius
mudah bercocok tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:52:34+07:00
- memiliki iklim yang tropis yaitu pergantian musim hujan dengan musim panas sekitar 6 bulan sekali,sehingga tumbuhan atau tanaman yang berada di indonesia cepat tumbuh dan berkembang di bandingkan dengan negara yang beriklim lain.
- flora dan fauna dapat berkembang dengan baik
- memiliki sinar/cahaya matahari sepanjang tahun
- suhu rata2nya sekitar 27 derajat celcius
- curah hujan relatif tinggi
- memiliki 2 iklim yaitu iklim penghujan dan kemarau
- dapat melakukan kegiatan bertani,berladang,berkebun sepanjang tahun
- tekanan udaranya rendah
- tanahnya subur

1 5 1