Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:44:16+07:00
Ceritanya bebas kan tentang apa aja? Enam jam sudah aku menunggu senja datang menyapa semenjak sang raja siang memunculkan dirinya. Indahnya jingga yang menghias langit membuatku terpukau. Gumpalan awan yang tadinya putih seakan larut seiring langit makin menggelap. Aku memutuskan untuk kembali ke rumah.
Belum genap empat langkah menjauhi tempat yang tadinya kujejaki, kulihat engkau berdiri disana. Aku berlari riang mendekatimu. Gemerincing koin di kantung seragamku terdengar seiring dengan langkahku yang kubuat-buat. Usapan dikepala menyambut kala aku telah sampai dihadapanmu. "selamat datang, anakku sayang."Kata Ibu, dengan penuh kasih sayang.
Aku merasa menjadi orang paling beruntung sedunia. Namun, bukan karena harta ataupun tahta. Gigiku yang selalu berbaris rapih tersenyum karenanya. Gelora bahagia tatkala melihatnya masih menungguku sepulang sekolah. Rambutku dielusnya perlahan. "Ibu akan menjadi orang yang paling menyayangimu."Katamu pelan. Air mataku mengalir deras,"Aku akan menjadi orang paling beruntung karena memiliki Ibu."