Jawabanmu

2014-08-14T21:41:23+07:00
Itu adalah peralatan yang memang di butuhkan di lab dan juga peralatan yang sudah di sterilkan, jadi itu alasan mengapa di laboratorium menggunakan jas lab,kacamata,sarung tangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:41:55+07:00
Basic-nya sih ini alat-alat pelindung diri (APD) untuk keselamatan kerja. Bahasa internasionalnya, PPE (Personal Protective Equipment). 
Jas lab berfungsi untuk melindungi diri dari kontak langsung dengan bahan kimia cair yang terpercik/tumpah. 
Kacamata juga berfungsi untuk melindungi diri dari kontak langsung dengan bahan kimia yang mungkin terpercik/tersembur. 
Sarung tangan demikian juga, untuk melindungi tangan. 
Bekerja dengan hati-hati sesuai prosedur kerja tidak selalu menjamin keselamatan diri, karena ada seribu satu alasan terjadinya kecelakaan kerja yang bukan berasal dari keteledoran kita. 
So, PPE sebetulnya APD minimal yang harus kita pakai..
2 5 2