Jawabanmu

2014-02-09T22:34:03+07:00
Karena disaat olahraga kita butuh energi yg cukup
Tubuh membutuhkan energi untuk berolahra, sedgkan energi tersebut di dapat oleh makanan jdi kesimpulannya adalah karena kurangnya energi utk berolahraga yang seharusnya didapat dari makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T22:36:03+07:00
karena saat kita beraktivitas kita mengolah oksigen dan makanan yang kita makan menjadi energi dan karbon dioksida (oksidasi biologi). namun jika kita tidak makan terlebih dahulu,maka tubuh akan keberatan saat tubuh terus menerus menuntut untuk mengolah oksigen dan makanan namun tubuh tetap dipaksa melakukan aktivitas. maka dampaknya akan membuat terkurasnya sedikit energi dari hasil pengolahan oksigen dan lemak. jika ini terus menerus berlangsung akan mengakibatkan orang tersebut pinsan karena memkasakan melakukan aktivitas tanpa energi
1 5 1