Jawabanmu

2014-08-14T21:37:22+07:00
Kemotropisme: tumbuhan yang rangsangannya dipengaruhi dari bahan kimia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:44:24+07:00
Kemotropisme adalah gerak bagian tumbuhan karena rangsangan zat kimia. jika mendekati zat kimia tertentu disebut kemotropisme positif ( + ). misalĀ : gerak akar menuju zat hara dalam tanah. jikan gerakannya menjauhi zat kimia tertentu disebut kemotropisme negatif ( - ). misal : gerak akar menjauhi racun.
1 5 1