Jawabanmu

2014-08-14T21:34:28+07:00
Hidup di kutub, cara jalannya mereka berbeda dengan hewan yang lain, hidup di tempat yang dingin
13 3 13
mempunyai bulu tebal sebagai pelindung dari dinginnya suhu di kutub utara.Mereka bertelur dan selalu membawa telur itu dengan kedua kakinya agar telur itu tidak kedinginan.mereka mempunyai sayp tetapi tidak untuk terbang seperti layaknya hewan lainnya,tetapi sayap itu digunakan untuk alat bantu ketika berenang.Memiliki paruh untuk mendapatkan ikan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:36:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- umumnya hidup di daerah kutub yang sangat dingin
- pinguin dapat meminum air laut
- satu-satunya burung yang tidak dapat terbang
- sayapnya berfungsi untuk mendayung
- setiap penguin memiliki warna putih di sebelah dalam tubuhnya dan warna gelap (biasanya hitam) di sebelah luar tubuh
17 4 17
Pinguin adalah burung yang tinggal dikutub utara dengan suhu dingin,Pinguin mampu bertahan di kutub karena dia mempunyai bulu yang terbang,walaupun ber inisial Burung,Pinguin tidak bisa terbang.