Jawabanmu

2014-08-14T21:30:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paling barat=sabang
paling utara=weh
Kalo yang paling selatan dan timur?
yang paling utara adalah pulau we juga kalau yang paling barat pulau we.yang paling timur merauke yang paling selatan pulau rote
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:31:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulau weh kalau yang diutara. kalau di barat kalu ngak salah sabang.
1 5 1