Seorang peneliti di sebuah lembaga penelitian sedang mengamati pertambahan satu bakteri dj sebuah laboratorium miknbiologi pada kaltur bakteri tertentu satu bakteri membelah menjadi R bakteri setiap jam. hasil pengamatan menunjukan bahwa jumlah bakteri pada akhir 3 jam adalah 10.000 bakteri dan setelah 2 jam kemudian jumlah bakteri tersebut menjadi 40.000 bakteri. peneliti tersebut ingin mengetauhi banyak bakteri sebagai hasil pembelahan dan mencari tahu banyak bakteri pada akhir 8 jam

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T11:38:34+07:00
Hasil pembelahan bakteri pada akhir 8 jam adalah 90.000

1 5 1
2014-08-15T14:47:24+07:00
Hasil pembelahan terakhir bakteri adalah 60.000 bakteri
cara ya kaya gmna
krg ykin juga sihhh
oh ,mkshnya infonya
sama2