Kakak, tolong bantuin aku tentang tanggapan

Kenaikan BBM memang masalah dilematis. Disatu sisi, BBM harus dinaikkan karena harga minyak dunia terus melambung. Namun disisi lain dengan dinaikkan BBM, harga'' kebutuhan pokok turut meningkat. Dampaknya, tentu saja hidup rakyat sebagai konsumen semakin sulit.

Tanggapan :




2

Jawabanmu

2014-08-14T21:27:32+07:00
Yaa penggunaan bbm nya harus dibatasi 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:39:34+07:00
Penggunaan transportasi yang memerlukan BBM juga sebaiknya tidak berlebihan dan sebagai warga negara indonesia juga harus memikirkan solusi dari masalah tersebut
seperti menggunakan kendaraan yang menggunakan energi alternatif
3 4 3