-) Mengapa Laut berwarna biru ???

-) Mengapa tumbuh-tumbuhan harus dilestarikan ???

-) Apa penyebab jantung berdetak lebih cepat ???

-)Mengapa tumbuhan putri malu menutup ketika disentuh ???


Yang bisa jawab saya kasih 50Poinnnnn

2

Jawabanmu

2014-08-14T21:26:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:43:39+07:00
- laut berwarna biru karena warnanya dipantulkan
-karena jika kita kekurangan tumbuhan polusi akan semakin menumpuk dan kita akan kekurangan oksigen, masih banyak akibat lain jika kita tidak melestarkan tumbuhan
-bisa pada saat kita habis lari dan tegang
-karena putri malu termasuk salah satu contoh gerak seismonasti
2 5 2