Jawabanmu

2014-08-14T21:09:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Kimia dapat meningkatkan kegiatan farmasi dan obat sehingga penyakit manusia dapat terobati dan dapat sembuh
- Kimia dapat mempercantik wajah
- Kimia dapat meneruskan umur hidup seseorang dari vitamin yang dihasilkan
mas katanya mau keluar dari brainly kan?
o_0
Kalo gak puas diaporin saya bro? suruh edit
Saya tambah 1 contoh saja, dalam bidang Penerangan (listrik), pembangkit listrik Tenaga NUKLIR adl salah satu sumbangan dalam ilmu kimia nuklir adalah kumpulan atom2 yang selalu bercabang bertambah banyak dari waktu ke waktu, menurut penelitian yang dilakukan oleh negra maju seperti iran, japan dll satu atom d10 listrik nuklir dapat menyuplai lebih 100 000 rumah dengan daya 450wat inilah yang membuat nuklir adalah salah satu sumbangan di bidang kimia yang sangat efisien,
apaan? udah bener, lu kalo laporin gw bisa laporin lu juga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:16:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kimia dapat dijadikan bahan campuran obat obatan maka dapat membuat manusia sehat
dapat menjadi kosmetik juga
digunakan untuk zat penjernih air