Jawabanmu

2014-08-14T21:06:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktif transitif : -melihat.....
-mengangkat.....
-membuat....
aktif intransitif : -diam 
-berlalu 

klo g salah itu. lupa hehe 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat aktif transitif memerlukan objek
contoh: ibu membeli sayur
ibu sbg subjek, memmbeli sbg predikat, dan sayur sbg objek
kalimat aktif intransitif tidak memerlukan objek
contoh: ia tinggal di bogor
ia sbg subjek, tinggal sbg predikat, dan di bogor sbg ket. tempat
1 5 1