Jawabanmu

2014-08-14T21:01:42+07:00
Dibidang ekonomi, budaya, transportasi, komunikasi, mempelajari kemajuan teknologi bangsa asing
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:03:54+07:00
1. Sebagai jalur perdagangan International baik melalui laut maupun udara
2. Sumber daya alam melimpah
3. Hubungan international baik
4. Kemajuan iptek
5. Memiliki variasi bahasa

Semoga bermanfaat..^^

di bidang komunikasi
Memiliki hubungan internasional yang baik