Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:56:39+07:00
Karena burung mempunyai pundi-pundi udara
1 5 1
2014-08-14T21:00:41+07:00
Karena sayapnya menyebabkan hambatan udara kebawah, dan mengepakkan sayapnya. Saat mengepakkan sayapnya, burung menghasilkan angin kearah bawah sehingga burung terdorong keatas. Sebab itulah burung dapat terbang dengan stabil. Jika burung terbang, ia akan bernafas dengan bagian badan dekat sayapnya.