Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:55:54+07:00
-gerak kemotaksis : gerak spermatozoid menuju sel telur pada archegonium
-gerak fototaksis : gerak mekarnya bunga pukul 4
-gerak geotropisme : tumbuhnya kecambah
-gerak hidrotropisme : pertumbuhan akar yg selalu menuju ke sumber air
-gerak tigmotropisme : kacang panjang, mentimun, markisa, dll.
-gerak fototropisme : gerak ujung batang bunga matahari yang membelok menuju ke arah datangnya cahaya
-gerak kemotropisme : penyerbukan serbuk  sari berkecambah di kepala putik

1 5 1
2014-08-14T21:12:33+07:00
Gerak kemotaksis: gerak tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan berupa bahan kimia

gerak fototaksis: gerak tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan berupa bahan kimia

gerak taksis: gerak pindah tempat seluruh bagian tumbuhan yang arahnya dipengaruhi oleh sumber rangsangan
1 5 1