Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:50:06+07:00
Pulau Jawa umumnya memiliki banyak gunung vulkanik yang aktif. Saat gunung tsb meletus, maka gunung tsb akan mengeluarkan materi letusan yang mengandung banyak zat hara. Oleh karena itu tanah di Pulau Jawa sangat subur dan tanahnya cocok untuk pertanian.
2 5 2
2014-08-14T20:50:44+07:00
Karena di pulau jawa banyak gunung berapi, sehingga ketika gunung meletus abunya akn membuat tanah subur.
1 1 1