Jawabanmu

2014-08-14T20:50:18+07:00
Keberhasilan teori Bohr terletak pada kemampuannya untuk meramalkan garis-garis dalam spektrum atom hidrogenSalah satu penemuan adalah sekumpulan garis halus, terutama jika atom-atom yang dieksitasikan diletakkan pada medan magnet.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:28:29+07:00
Elektron dapat berpindah dari kulit luar ke kulit yg lebih dalam dengan dapat memancarkan energi dan sebaliknya ( disebut eksitasi ) , Selama dalamlintasannya elektron tidak memancarkan energi yang disebut keadaan stationer..
1 5 1