Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:56:27+07:00
1 8ab/4a=(4a*2b)/4a=2b

2 15x^2 y^3/10x y^3=(5.x.y^3)*3x/(5.x.y^3)*2=3x/2

3 2.p.q^4/q^2= q^2.(q^2.p)/q^2=p.q^2

4 6.x.y.z/x^2.y^3.z=(x,y,z).6/(x.y.z)(x.y^2)=6/x.y^2

5 20 a.b.c^2/25.a^2.b.c=(5.a.b.c)(4c)/(5.a.b.c)(5a)=4c/5a
1 5 1
2014-08-14T21:17:41+07:00
=> 8ab/4a=(4a*2b)/4a=2b

=> 15x^2 y^3/10x y^3=(5.x.y^3)*3x/(5.x.y^3)*2=3x/2

=> 2.p.q^4/q^2= q^2.(q^2.p)/q^2=p.q^2

=> 6.x.y.z/x^2.y^3.z=(x,y,z).6/(x.y.z)(x.y^2)=6/x.y^2

=> 20 a.b.c^2/25.a^2.b.c=(5.a.b.c)(4c)/(5.a.b.c)(5a)=4c/5a