Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:48:20+07:00
Karena letak geografis indonesia yang bermacam macam, maka budaya masyarakat Indonesia menyesuaikan dengan kondisi alam di wilayah tersebut. Sehingga, budaya Indonesia sangat banyak dan beraneka ragam
Maksudnya letak geografis yang bermacam macam?
Ada yg di dekat perairan sehingga menjd jalur perdagangan. dari pedagang pedagang itu ada yg menyebarkan agama jd yg wilayahnya di dkt perairan budayanya terpengaruh agama yg disebarkan seperti islam. ada yg daerahnya di pegunungan sehingga budayanya msh sangat sederhana
2014-08-14T20:50:19+07:00
Menjadi jalur perdagangan Internasional dan memliki beragam budaya..


Semoga membantu^^
1 2 1