Jawabanmu

2014-08-14T20:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menarik pantun .dan menghubungkan isi pantun
79 3 79
gua in artis tau/
Makasih
aku gk ngerti maksudnya kak
apa si maksudnya
Alay bgt sihh @nurulsalsa alaayyyy
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:51:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sampiran sebagai hiasan pada pantun/ melengkapi agar pantun tampak menarik sedangkan isi adalah isi kandungan/pokok dari pantun tersebut.
262 4 262
mksh kk
makasih kaka fanifanissa
makasih
Wahh
sampiran sebagai hiasan pada pantun/ melengkapi agar pantun tampak menarik sedangkan isi adalah isi kandungan/pokok dari pantun tersebut.