1. Tentukan banyaknya bilangan Angka Penting dari :
a. 62,001 g
b. 0,0062 cm

2. a. 325,36 g + 3,12 g
b. 231,14 cm + 13,26 cm

3. a. 273,19 m - 41,14 m
b. 45,638 m - 3,2 m

4. a. 423,5 cm x 3,4 cm
b. 27,243 m x 0,150 m

5. Notasi ilmuah dari :
a. 340000000 m
b. 0,000425 kg

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T21:30:49+07:00
1. a) 5 AP
b) 2 AP

2.a) 328,48 gr  = 5 AP
b) 244,40 cm = 5 AP

3.a) 232,05 m = 5 AP
b) 42,238 m= 5 AP

4.a) 1439,9 cm = 14 cm= 2 AP
b)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            
2014-08-14T21:47:37+07:00
1. a) 5 AP
    b) 2 AP

2.a) 328,48 gr  = 5 AP
   b) 244,40 cm = 5 AP

3.a) 232,05 m  = 5 AP
     b) 42,238 m= 5 AP