Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:42:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu produk yang dihasilkan dari keterampilan tangan dan keterampilan pikiran
23 3 23
2014-08-14T20:45:36+07:00
Sebuah karya yang diciptakan dari tangan dan pikiran agar karya tersebut dapat terjual mahal dan menjadi hiasan yang indah 
8 3 8