Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:39:37+07:00
Agar tidak terjadi arus pendek/konslet
3 3 3
2014-08-14T20:42:20+07:00
Karena, konduktor merupakan benda yang bisa menghantarkan listrik/ panas tergantung jenisnya. sedangkan isolator ialah benda yang tidak dapat mengahantarkan listrik/panas tergantung jenisnya. sehingga, jika benda konduktor tidak ditumpang isolator, jika kita memegang benda berkonduktor tersebut, maka kita akan merasa panas/ justru ikut teraliri listrik. maka dari itu, sangat perlu sekali konduktor ditumpang isolator, karena memang itulah kegunaannya.
3 3 3