Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:38:19+07:00
Poinnya itu gunanya bekel untuk kamu nanya. jadi kalo kamu nanya harus punya poin dan mau ngasi berapa poin ke org yg bisa jawab. spy poin km nambah, km harus jawab2 pertanyaan :) kurang lebih kaya gitu..
1 5 1
2014-08-14T20:39:49+07:00
Poin itu gak terlalu penting, yang penting jawabannya. kalau mau bersaing jadi yang tercerdas dapetin poin sebanyak banyaknya