Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T21:39:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya :
jika luas wilayah yang sempit tapi penduduknya banyak harus menyebar luaskan penduduknya kedaerah lain agar pembangunan tersebut .
semoga membantu :)
13 3 13
OK :)
tidak sempurna
kurang ... materinya
ochh malek
2014-02-09T21:41:30+07:00
Jika jumlah penduduk standar sesuai luas wilayah maka potensi pembngunan di daerah tersebut akan lebih baik dan tidak kan ada ancaman apapun. namun jika jumlah penduduk di wilayah tersebut tidak memadai dan bejumlah besar maka akan timbul berbagi ancaman pad pembangunan daerah tersebut
8 4 8