Jawabanmu

2014-08-14T20:36:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sperti cerita sikancil dan masih banyak lagi,intinya yang menceritakan tentang dongeng hewan
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:38:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jenis Fabel Secara garis besar, fabel dibagi dua:  tradisional dan modern.

Tradisional: cerita sangat pendek, tema sederhana, kental petuah/moral, sifat hewani masih melekat (tidak pakai baju, habitat alami, sifat juga khas spesiesnya), contoh: Aesop fables.

Modern: cerita bisa pendek atau panjang, tema lebih rumit, kadang merupakan epik atau saga, karakter masing-masing tokoh unik, tidak mengikuti kehewanannya, walaupun tetap sebagai binatang. Contoh: Guardian of G'Hole dan Warriors.

19 4 19