Jawabanmu

  • Lrs
  • Gemar Membantu
2014-08-14T20:34:02+07:00
Tanahnya ga kering, gembur
1. mengandung banyak humus
Air meresap kedalam tanah secara perlahan-lahan, tanah tidak lengket
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:34:39+07:00
1. Struktur tanah bagus
2. Mengandung humus
3. Punya persediaan air yg cukup (zat hara), dll.
Ciri-ciri tanah subur menurut buku yang saya pelajari di pelajaran geografi :

- Struktur tanahnya bagus, butir2 tanahnya renggang tak terlalu besar dan tdk terlalu kecil

- Punya garam2 dalam jumlah banyak sebagai bahan makanan dan tumbuhan

-Punya persediaan air yg cukup (zat hara)

-Tanahnya berwarna coklat kehitam-hitaman
Terima kasih