Jawabanmu

2014-08-14T20:39:54+07:00
Isotop: atom sejenis yang nomor atomnya sama sedangkan nomor massanya berbeda
Isobar: atom yang jenisnya berbeda tetapi nomor massa sama dan nomor atom berbeda
Isoton: atom yang berbeda, jumlah neutron sama sedangkan jumlah proton berbeda
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:45:14+07:00
Isotop: unsur2 yg memiliki  nmor atom sma tp nmor mssa brbeda Cntoh: mssa 12 nmor atom 6 unsur: C & mssa: 13 nmor atom 6 unsur C
Isobar: Unsur2 yg memiliki nmor atom brbeda tp nmor massa sma Cntoh: Mssa 14 nmor atom 7 unsur: N & Mssa 14 nmor atom 6 unsur C
Isoton: Unsur2 yg memiliki jmlh neutron yg sma Cntoh: Mssa 40 nmor atom 20 unsur Ca & Mssa 39 nmor atom 19 unsur K
1 5 1