Jawabanmu

2014-08-14T20:29:22+07:00
Benda diam = tidak berpindah tempat
Benda bergeraak = Berpindah tempat
tapi ada yang bergerak namun tidak berpindah tempat
oyaaa benar
jadikan yang terbaik ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:30:09+07:00
Benda dikatakan diam saat Tidak ada Gaya/Gerakan Terhadap Benda tersebut atau = 0
dan Benda Dikatakan Bergerak saat ada Gaya/Perpindahan yang diberikan terhadap benda tersebut
Semoga Bermanfaat ^^
1 5 1