Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T21:34:23+07:00
Mereka menyatakan agar kemerdekaan harus cepat di laksanakan oleh ir. soekarno dan drs. moh. hatta
3 3 3
2014-02-09T21:35:02+07:00
Pandangan gol muda ,ingin mempercepat kemerdekaan karena ingin memperoleh negara yg merdeka ,bebas dari penjajah. gol muda tdk stju bhwa indonesia diberi kmrdekaan oleh jpg(krna gol muda tahu bahwa itu merupakan rencana licik jpg)