Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:25:56+07:00
menggambar dengan mengamati objek yg akan digambar secara langsung,dengan memperhatikan komposisi,proporsi,keseimbangan dan kesatuan.Sehingga hasilnya sama dengan yg aslinya.
10 4 10
trimakasih sangat membantu
iya sama'sama
terimakasih
sama-sama
2014-08-14T20:27:02+07:00
Menggambar model artinya menggambar dengan objek yang di jadikan acuan untuk menggambar