Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:26:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fisika merupakan ilmu yang membahas tentang benda mati
sedangkan biologi merupakan ilmu yang membahas tentang makhluk hidup
8 3 8
2014-08-14T20:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fisika berhubungan dengan matematika dan hitung menghitung sedangkan biologi berhubungan dengan makhluk hidup.. Hehe
7 3 7