Jawabanmu

2014-08-14T20:28:39+07:00
- indonesia mempunyai wilayah yang sangat strategis
-indonesia memiliki iklim tropis
-terdapat pertemuan 3 lempeng tektonik yang menyebabkan indonesia sering terjadi gempa
-karena wil yang strategis banyak budaya yang masuk ke indonesia
- indonesia hanya memiliki 2 musim
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:34:07+07:00
1.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2.  Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.  Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
4.  Suhu rata - rata 27 derajat celcius
5.  Udara tidak terlalu tinggi
6.  Flora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
7.  Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
8.  Memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau

1 5 1