Kuadran 1: A(4,3),F(0,2),E(6,0)
Kuadran 2: B(-4,3),G(-6,6)
Kuadran 3 : C(-3,-4), H(-4,-5)
Kuadran 4: D(3,-4), I(6,-6)

Pertanyaannya:1. Sebutkan titik-titik yang berada di sebelah kanan dan sebelah kiri sumbu-y.
2. Sebutkan titik-titik yang berada di bawah dan di atas sumbu-x
3
. Berapa jarak titik E terhadap sumbu-x dan sumbu-y dan terletak di sebelah mana terhadap sumbu-x dan sumbu-y?
4. Berada di kuadran manakah titik E dan F? Jelaskan.
Tolong Dijawab ya...Terima kasih

2

Jawabanmu

2014-08-14T20:24:06+07:00
1) kanan : A, E, D, I
    kiri : B, G, C, H
2) atas : A F B G
    bawah : C H D I
2 3 2
titik E pada kuadran 1 dan 4
titik F pada kuadran 1 dan 2
Terima Kasih ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:31:39+07:00
1. kanan: A(4,3),E(6,0), I(6,-6), D(3,-4) kiri: B(-4,3),G(-6,6),C(-3,-4), H(-4,-5)
2. atas: A(4,3),F(0,2),B(-4,3),G(-6,6) bawah: H(-4,-5), D(3,-4), I(6,-6), C(-3,-4)
3. berjarak 6 satuan dari sumbu-y dan tidak ada jarak dengan sumbu-x. terletak tepat di sumbu x pada angka 6.
4. keduanya di kuadran 1. karena koordinat titik x dan y dari keduanya sama - sama positif (0 itu netral)
9 4 9