Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:08:26+07:00
Tidak
karena motifasi kerja itu tergantung dengan orang tersebut
kmu tw dari mana
memang begitu soalnya motifasi itu dapat kita timbulkan dari dalam diri kita
kmu kls brapa...????
kelas 9
2014-08-14T20:13:51+07:00
Kebanyakan orang tidak begitu , tapi ada juga orang yang begitu karena temperatur yang stabil membuat SDA di Indonesia melimpah dan membuat masyarakat enggan bekerja secara maksimal untuk mendapatkan SDA
maaf kalau saya salah
kmu tw dari mana
dari buku
kmu kls brapa..????
2 SMP