Jawabanmu

2014-08-14T20:06:36+07:00
Keadaan penduduk di negara maju sangat terjamin, dengan memiliki tinggkat harapan hidup yang tinggi, rata-rata perkapita juga tinggi, dan tingkat kesejahteraan sangat tinggi
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:10:22+07:00
Penduduk di negara maju biasanya memiliki tingkat Sumber Daya Manusia yang tinngi, dengan tingkat kualitas pendidikan yang bagus juga. biasanya penduduk di negara maju berprofesi dalam bidang industri, dan memiliki pendapatan perkapita yang juga tinggi setiap tahunnya. pertumbuhan penduduk di negara maju biasanya lambat, dengan tingkat kelahiran yang juga rendah.

semoga membantu.. :)
2 5 2