1.ubahlah bentuk desimal ini ke bentuk pecahan biasa
= 1,45
2.seorang pedagang membeli sepeda RP 200.000,00. sepeda tersebut di jual seharga RP 225.000,00. berapa persen keuntungan yang di peroleh pedagang
terima kasih :-) arigato :-)

2

Jawabanmu

2014-08-14T20:01:46+07:00
1.1,45:14,5/10

2.12,5 %
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:48:21+07:00
1. 145/100 dan sederhananya 29/20
2. keuntungan 12,5%