Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:02:31+07:00
Ketika kita mampu memanfaatkannya dalam hal positif pula misalnya untuk proses bellajar yang dilakukan kita sekarang, mencari info, ataupun berhubungan dengan orang yang jauh
thankk
kira kira pantes gak yah teh untuk pr kelas 5 sd
pantes, karena kurikulum 2013 menuntut untuk itu. XD
ya aku sekolah di tpm BUKUNYA KURIKULUM 2014
2014-08-14T20:11:14+07:00
Pada saat kita mencari tugas atau hal hal yang positif.