Apa bahasa inggrisnya
1. buka buku bahasa inggris halaman 60
2. jangan menyontek
3. kerjakan sendiri
4. jangan berbicara terlalu banyak
5. matikan lampu sebelum tidur
6. jangan khawatir bergembiralah
7. jangan injak jempol saya
8. jangan minum terlalu banyak
9. lepaskan saya
10. jangan boroskan uangmu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:56:46+07:00
1. Open the English book page sixty
2. Don't cheat
3. Work it yourself ( bisa juga DO it yourself alias DIY :v )
4. Don't speak too much
5. Turn off the light before sleep
6. Don't worry, be happy
7. Don't step on my thumb
8. Don't drink too much
9. Let me go
10. Don't waste your money


Kalo membantu, tandai sebagai yang terbaik gan :v
1 5 1
2014-08-14T19:57:37+07:00
1. open your textbook page 60.
2. do not cheat.
3. do it yourself.
4. dont speak too much
5. turn off the lights before going to bed.
6. dont worry, be happy.
7. do not step on my thumb.
8. dont drink too much.
9. let me off !
10. do not slather your money too much.