Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:50:36+07:00
cara pertama untuk orang-orang menghargai petani adalah dengan menggelar sebuah acara yang bertema tentang petani contoh:tanyakan kepada para pendatang apa yang merekan makan setiap hari pasti jawabannya nasi kalau mereka menjawab nasi bilang aja kalau petani yang menanam nasi kalau ada yang menjawab roti jawab balik aja kalau bahan dasarnya roti adalah gandum  dan yang menanam gandum adalah para petani.
cara kedua adalah setelah melakukan tadi kalau mereka belum yakin ajak mereka kelahan para petani menanam padi dan gandum dan setelah itu pasti mereka menyadari betapa pentingnya patani di negara indonesia ini

membeli beras dengan senang hati
tidak memandang pekerjaan petani sebelah mata
tidak mencemari air karena air merupakan kebutuhan dibidang pertanian. jadikan ini jawaban terbaik ya. semoga membantu GBU
Kita Sesama Manusia Harus Saling Menghargai Karena Kita Tdk Dapat Hidup Sendiri Maka Dari Itu Pekerjaan Petani Itu Penting Karema Petani Lah Yang Mengolah Padi Memjadi Beras
2014-08-14T19:53:41+07:00
1.menyadarkan mereka agara menghargai diri mereka sendiri.
2. setelah itu lakukan pendekatan pada masyarakat dan mengorientasikan kepada mereka tentang profesi sebagai petani.
3. memberitahukan masyarakat tentang  bagaimana tugas dan kewajiban seorang petani.
4. setelah mereka tahu tentang itu, beritahu pula betapa beratnya pekerjaan sebagai petani.
5. sadarkan mereka bahwa tanpa adanya petani kita tidak bisa hidup. karena apa yang kita makan berasal dari pertanian juga.

hanya bisa jawab itu. belajar menghargai diri sendiri sebelum menghargai orang lain :)