Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:57:44+07:00
Islam : muharram, asyura, maulid nabi, isra' mi'raj, nujulul qur'an, idul fitri, idul adha, thn baru hijriah.
kristen protestan dan katolik : natal, jum'at. agung, paskah, kenaikan isa almasih
hindu : nyepi, saraswati, pagerwesi, galungan, kuningan
buddha : waisak
konghucu : shing su
yg bener tuh konghucu ?
iya itu setau ku. konghucu : shing su sama wu ching
di mbah google Imlek
thanks atas jwbannya gw dpt A- :D
iya masama :)
2014-08-14T19:58:47+07:00
Islam - idul fitri 
         - idul adha
 
hindu aku lupa sama budha juga
 kristen dan katholik itu natal 
konghucu itu imlek
konghucu itu ?? yg bener donk jwbanny