Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:49:43+07:00
Ginjal dan kulit bekerja sama dalam mengatur suhu tubuh kita. Saat cuaca panas, pembuluh darah akan melebar utk membuang panas ke luar tubuh, dan kelenjar keringat akan mengekskresikan keringat ke permukaan kulit dan menguap sehingga panas tubuh pun berkurang. ketika suhu udara dingin, Tubuh akan mempertahankan suhunya melalui proses mikturisi (pembentukan urin).
101 4 101
2014-08-14T19:51:48+07:00
Untuk menyeimbangkan suhu tubuh manusia kulit dapat mengeluarkan keringat karen kelenjar keringat,tapi kalau untuk ginjalnya saya kurang tau,gomen:(
9 4 9